Senin, 09 Desember 2013

Perpustakaan Akademi Harapan Mulya Ponorogo

Akademi kebidanan ponorogo adalah institusi kebidanan yang menjujung tinggi pengetahuan tinggi dan keterampilan dalam tindakan asuhan kebidanan. Akademi kebidanan terletak di jantung kota Ponoorogo. Institusi ini di lengkapi dengan fasilitas yang menunjang perkuliahan Mahasiswinya, Misalnya Laboratorium keperawatan, laboratorium kebidanan, Perpustakaan, Laboratorium Internet.
Kali ini yang akan saya ulas adalah Perpustakaan Akbid.
Perpustakaan Akademi kebidanan Ponorogo berisi berbagai macam buku referensi yang menunjang kegiatan belajar mahasiswi, berbagai buku dapat anda temukan di Perpustakaan ini, dari buku bacaan yang ringan seperti Novel dan Cerpen, Sampai dengan buku-buku yang di gunakan sebagai referensi pembuatan KTI.

perpustakaan ini memiliki luas ruangan yang cukup memungkinkan untuk mahasiswi satu kelas, Ruangan yang luas membuat para mahasiswi yang ingin membaca. Pelayanan penjaga perpustakaan yang ramah juga membuat para mahasiswi menjadi lebih nyaman dan leluasa dalam meminjam buku sesuai peraturan dan tata tertib peminjaman buku.

0 komentar :

Posting Komentar