Minggu, 20 April 2014

RADIO GALAU FM

Nah, hari ini gue pengen share sesuatu buat para blogging, 
satu film yang bikin gue Ngeh sama yang namanya pacaran. Siapa sih yang gak pernah pacaran - anggep aja sejelek-jelek orang atau semalang-malang nasib orang pasti udah pernah pacaran tuh walaupun seumur idup cuma sekali (sekali pacaran sekali di selingkuhin sekali di putusin) Lengkap kan heheh.
Ya... dari karakter yang ada di film ini , gue tangkep di Dimas Anggara (Bara) gue sadar jadi seorang cewek gak harus nguasain cowoknya sepenuhnya. Gila aja lo pikir dia boneka.. Dan jadi seorang cowok kita harus ngerti ya begini lah cewek, makhluk paling sensitif sedunia... Dan harus lo tahu di dunia ini gak ada orang yang perfect, its just teenlit story guys... 
Ceritanya gini,

Gue udah ngejomblo hampir dua tahun dan itu rasanya galau abis guys, lo bisa bayangin disaat yang lain - temen2 lo sibuk telfonan sibuk sms an sama pacarnya, lo sibuk melototin hape nunggu ada pesan masuk dan harapan terakhir yang lo dapet adalah sms dari (Indos*t, atau operartor lain lah). 
pas gue lagi iseng-iseng kenalan tuh sama temen SMA gue dulu, ternyata respon nya ya lumayan bagus.. awalnya gue gak tertarik sama dia. Ya cuma joke-joke kecil aja buat temen main tiap hari.. lama-lama gue gak tahu, gue yang ke ge-er an atau emang dia yang bersikap kelewat manis sama gue. Haha yang pasti "Dia suka sama Gue" Hahah.. awal-awal PDKT sih manis, makin lama makin manis, sampek sebulan pertama makin manis aja dan terakhir pas dia nembak gue... ya lo tahu lah... gimana rasanya ngejomblo lama terus dapet pacar yang ya bisa di bilang punya look yang cakep, Body yang sexy, dan kata-katanya sama gue manis banget. Dia bisa bikin gue ngerasa nyaman. Lo bisa bayangin hari-hari gue gak lagi kosong sejak hari itu... Hape yang biasanya cuma buat SMS (Jarang juga sih) sekarang bisa buat nelfon berjam-jam sampek lupa tidur,
Minggu pertama semua manis banget, 
Minggu kedua ya masih sangat manis,
Minggu ketiga lumayan manis,
Bulan pertama manis aja..
Dan masuk bulan kedua semua manis jadi asem.
Pacar gue yang dulunya pas masih PDKT Manisnya minta ampun sampek-sampek bisa Diabetes massal kali ya.. lama-lama berubah...  
Semua nya seolah-olah milik dia, 
Hello gue masih punya kehidupan di luar dia kalee..
Dia gak bisa nuntut gue selalu ada buat dia, 
sedangkan dia ... ya orang sibuk.. mana ada waktu buat gue..

Gue yang tadinya pingin banget bubaran sama cowok gue, 
cowok yang super duper over posesif sama gue... 
Gue capek banget sama tingkahnya yang seolah-olah gue cuma milik dia, dunia milik dia dan semua harus ada dalam kendalinya..
Emosi gue udah memuncak banget saat itu,, gue capek mikir Skripsi dan dia sibuk ngambek in Gue.. rasanya pingin Garuk-garuk tanah..
Dan saat gue diemin dia pun, ya seperti biasa dia cuma bisa marah-marah gak jelas.. dia bilang gue Egois, Gak ngertiin dia, gak perhatiin dia...dan... kenapa dia gak minta putus aja coba? biar semua Clear! Gue capek , harus mikir dia yang gak jelas...
Ah jadi kemana-mana, intinya sebelum gue bener-bener minta putus sama cowok gue, gue sempet nonton film Indonesia "Radio Galau FM" percaya gak percaya ceritanya gue banget... dan kaya di marahin sama tuh film gue langsung sadar...
Gue emang Egois dan dia juga Egois
Putus bukan solusi terbaik,
Juga gak bakal mengembalikan semuannya seperti sediakala kan,
Putus cuma bakal diem-dieman dan akhirnya musuhan, 
Gue emang gak pernah pacaran tapi gue tahu temen-temen gue juga gitu...
Akhirnya gue ngomong gini ke cowok gue 
"Aku pingin memperbaiki semuanya!"
Dengan santai dan dengan bego nya ...
"apa Sayang?"
Rasanya gue cuma bisa bengong... Dia ngomong seolah-olah gak terjadi apa-apa ..Ya sudah lah,, gue urungin niat gue buat mutusin dia.. sampek waktu yang tidak di tentukan...
Yang pasti gue gak mau nyia-nyiain elo yang udah sayang sama gue.. Thanks (J)

0 komentar :

Posting Komentar