Sabtu, 10 Oktober 2015

BAHAGIA ITU SEDERHANA

Hari ini, aku menggenggam dua tangan hangat diantara banyak orang. Aku menggandeng mereka dengan bahagia. Sahabat, dan dia. Laki laki yanag membuatku bertahan menjadi yang kedua. Laki laki yang selalu membuat ku merasa kesepian jika semenit saja tak kulihat wajahnya lekat lekat. Laki laki yang membuatku merasa mati rasa akan luka. Karena dulu dan nanti masihlah sama.. rasa ini untuk orang yg sama dan dengan cinta yang sama.
Bahagia sekali, melihatnya menyempatkan untuk berjalan jalan bersamaku disela sela kesibukannya. Bahagia sekali bisa melihat tawanya tergerai polos dihadapanku.
Bahagia sekali, bisa menggelayut manja dipundaknya. Bahagia sekali, untuk segelintir waktu yang kita habiskan bersama hari ini.
Kalau saja Ia tahu, bahwa hari ini adalah hari paling membahagiakan dari hari hari bahagia kita selama ini..
Bukan waktu yang panjang.. Bukan pelukan yang tak lepas sepanjang hari.. Bukan ciuman yang tak henti ia kecupkan sepanjang hari..
Hanya sedikit waktu bersama.. benar benar bersama.. bergandeng tangan.. tertawa bersama.. lalu satu buah kecupan saja, cukup. Sesederhana itu. Karena bersamamu adalah kesederhanaan yang menyempurnakan.

0 komentar :

Posting Komentar