Sabtu, 10 Oktober 2015

NOSTALGIA I


Maaf aku tidak ingat pasti pertama kali kita bertemu. :(
Yang pasti sebelum kencan pertama kita hari itu kita sudah bertemu. Tepat hari itu kisah ini dimulai.
Sore itu bersama senja - pertama kali kita bertemu. Kamu duduk dua meter dariku. Berbicara banyak hal dengan teman temanmu. Berkali kali mengecek ponsel. Dan sekali saja mata kita bertemu untuk beberapa detik.
Hari itu semua berjalan begitu saja. Tidak ada yang pernah menyangka bahwa suatu saat (Sekarang) kamu adalah laki laki yang selalu kuminta kepada- Nya dalam doaku.
Hari itu kamu hanya memandangku seperti orang asing sebelum memelukku sesering sekarang.
Hari itu bahkan kita tak sempat saling berjabat tangan sebelum kamu menggenggam jemariku sekuat sekarang.
Bahkan hari itu, tidak pernah terpikir dalam benak kita akan ada hari dimana kita bersama melewati malam panjang bersama.  Berbagi selimut.
Aku tersenyum saat menulis ini.
Aku rindu sekali hari itu. Jika aku tau bahwa kamu akan mencuri tempat sepenting ini dihatiku harusnya aku memandangmu lebih lama hari itu. Harusnya aku mengumpulkan nyali untuk menyapamu lebih dulu. 

0 komentar :

Posting Komentar